Kelurahan Karangrejo Kec. Metro Utara mengadakan kegiatan HUT Kelurahan yang ke 84 bersamaan dengan HUT RI ke 77 kegiatan yang di adakan di lapangan sepakbola 23 Polos pada hari selasa, 23 Agustus 2022 pukul 20.00 s/d selesai dengan hiburan Wayang Kulit semalam suntuk dengan Ki Dalang Toro dan Dalang Cilik Kumara Bisma dengan Lakon “Pendowo Syukur” acara di awali dengan tarian dari Karangrejo Generation

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Walikota Metro beserta ibu, Wakil Walikota Metro, Kepala Bappeda Kota Metro, kepala Kesbangpol, Kabag Kesra Setda Metro, DPRD Dapil Utara, Camat Metro Utara, Lurah Karangrejo, Kapolsek Metro Utara, Danramil Metro Utara, Ketua LPM, Lurah Se Kecamatan Metro Utara, Mantan Lurah Karangrejo, para Pamong, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat kelurahan Karangrejo.

Kusnandar selaku ketua panitia dalam sambutan nya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yg setinggi┬▓ kepada seluruh masyarakat Kelurahan Karangrejo sehingga dapat terselenggaranya acara HUT Kelurahan yang ke-84

Dalam sambutan Lurah Karangrejo, kegiatan ini HUT Kelurahan diadakan setiap tahun nya dengan melibatkan seluruh unsur yang ada di kelurahan. dengan anggaran dari bantuan APBD melalui Kecamatan Meyro Utara serta dari donatur dan masyarakat Kelurahan Karangrejo. dalam kesempatan acara tersebut Lurah Karangrejo mengajak masyarakat untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang Allah berikan dan bersama-sama memajukan Karangrejo dengan kegiatan yang positif seperti Gotong Royong, menciptakan ketahanan pangan dan mensukseskan program kesehatan, senantiasa sigap dalam siskamling.

sambutan tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Drs. Sudarsono mengucapkan terima kasih telah di undang oleh panitia, bahwa karangrejo di buka zaman belanja pada tahun 1938 yg terdiri dri masyarakat A, polos dan B dan paling banyak dari Blitar, tuban, bojonegoro.

Walikota Metro dalam sambutannya, pada tahun ini akan di bangun jalan sampai dengan TPA. metro merupakan kota yang terbaik di lampung dalam penanganan covid 19. bahwa karangrejo memiliki cerita tersendiri yang mempunyai peran ekonomi yang besar di Kota Metro. kita harus bangga dengan kearifan lokal. Pemerintah sangat memapresiasi kegiatan seperti ini dan semoga HUT Kelurahan Karangrejo semakin membangkitkan semangat kita dalam bergotong royong. dan selanjutnya dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng dengan di dampingi semua unsur pemerintah, camat, lurah dan pamong.